Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

7 Contoh Brosur Sekolah Paling Menarik

Brosur sekolah merupakan salah satu brosur yang paling banyak dibagikan ditempat-tempat umum, khususnya ketika masa mau masuk sekolah. Brosur-brosur tersebut dibuat semenarik mungkin dengan tulisan yang tertat rapi dan desain gambar yang keren supaya bisa menarik hati masyarakat luas. Dan tulisan ini akan memuat beberapa contoh brosur sekolah paling menarik beserta penjelasannya, silahkan disimak informasi yang berikut ini dengan baik-baik.

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/zadorspain/2240600760/?rb=1

Mengenal Brosur Lebih Dekat

Pengertian Brosur

Sebelum kita melihat beberapa contoh brosur sekolah yang keren-keren, ada baiknya kita membahas pengertian brosur terlebih dahulu. Brosur diartikan sebagai media yang dibuat untuk mempromosikan produk-produk sebuah perusahaan atau organisasi kepada masyarakat umum. Brosur dibuat dengan cara dicetak, biasanya tidak berkala, tidak ada sampul, menggunakan cover, dan bisa dilipat.

Pengertian Brosur Sekolah

Sama dengan brosur lainnya, namun brosur sekokah ini memfokuskan diri pada promosi lembaga pendidikan atau sekolah-sekolah kepada masyarakat luas. Pada umumnya brosur-brosur dengan jenis tersebut memuat keunggulan-keunggulan lembaga atau sekolah tersebut seperti prestasi akademik dan non-akademiknya, sarana dan prasarana penunjangnya, kualitas staff pengajarnya, dan lainnya.

Contoh Brosur Sekolah Paling Menarik

Brosur Sekolah Bahasa Inggris

Dibawah ini terdapat beberapa gambar contoh brosur sekolah dalam bahasa Inggris, kamu bisa menjadikannya brosur-brosur tersebut sebagai referensi atau rujukan untuk membuat brosur, silahkan dilihat desain brosur yang keren-keren ini.

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/loud-productions/3417536986/

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/eagle_i/4536365311/

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/inkdphotos/3467995442/

Brosur Sekolah Bahasa Indonesia

Selain berbahasa Inggris, ada juga brosur sekolah berbahasa Indonesia yang juga tidak kalah keren. Coba kamu lihat brosur-brosur berbahasa Indonesia dibawah ini dan bandingkan dengan brosur-brosur sebelumnya, bagaimana?

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/greenbeauty61/8640303718/

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/48695066@N05/6870492728/

Brosur Sekolah
Source : https://www.flickr.com/photos/69622489@N05/6331883962/

Bagaimana Cara Membuat Brosur Sekolah



Video ini merupakan tutorial bagaimana cara membuat brosur sekolah dengan menggunakan software Corel Draw. Video yang berdurasi kurang dari 30 menit ini akan membantu kamu untuk membuat brosur dengan mudahnya. Silahkan disimak video tersebut baik-baik dan tentunya terima kasih untuk pembuat video tersebut.

Nah itulah pembahasan singkat mengenai 7 contoh brosur sekolah paling menarik beserta denpenjelasan mengenai pengertian brosur dan brosur sekolah. Dalam artikel ini juga disematkan video yang akan membantu kamu membuat brosur sekolah dengan mudahnya dengan bantuan software corel draw. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa membantu kamu-kamu semua para pembaca.

1 comments:

pak Warno Inggris said...

thank a thousand. help much