Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Contoh Poster HIV AIDS Paling Keren Nan Menarik

Poster HIV AIDS merupakan salah satu dari sekian jenis poster yang termasuk banyak kita jumpai ditempat-tempat umum, khususnya tempat-tempat yang banyak pemuda-pemudi berkegiatan disana. Hal ini agar dapat memberitahukan, menghimbau dan menginformasikan kepada masyarakat luas khususnya para pemuda-pemudi agar mengetahui bahaya penyakit hiv aids serta menjauhi segela penyebabnya. Dan inilah tulisan mengenai contoh poster HIV AIDS paling keren nan menarik, so silahkan disimak informasinya berikut ini baik-baik ya.

Source : https://www.flickr.com/groups/actnow/pool/43874839@N08/

Mengenal Lebih Jauh Seputar Poster HIV AIDS

Apa Itu Poster?

Poster merupakan media yang digunakan untuk memberitahukan, mengumumkan, atau menginformasikan sesuatu hal kepada masyarakat umum. Pada umumnya poster ini terbuta dari bahan kertas yang isinya merupakan kata-kata, gambar-gambar atau kombinasi antara keduanya yang dipasangkan ditempat-tempat yang ramai akan masyarakat seperti alun-alun, taman-taman, mall-mall, dan lainnya.

Lalu Apa Itu Poster HIV AIDS?

Poster HIV AIDS merupakan poster yang bertujuan untuk menginformasikan, memberitahukan, menjelaskan hal-hal yang berkaitan dengan penyakit hiv aids serta menghimbau masyarakat luas agar menjauhi penyebab-penyebab HIV AIDS dan bukan penderitanya. Pada umumnya poster-poster dengan tema tersebut memperlihatkan akibat-akibat atau dampak-dampak dari HIV AIDS sehingga diharapkan hal ini akan menyadarkan masyarakat akan bahaya HIV AIDS.

Baca Juga : 5 Contoh Poster Lingkungan Paling Inspiratif

Contoh Poster HIV AIDS Paling Keren Nan Menarik

Inilah Contoh Poster HIV AIDS Paling Keren Nan Menarik

Source : https://www.flickr.com/photos/thethinking/3419346875/

Gambar diatas merupakan salah satu contoh poster dengan tema HIV AIDS yang termasuk menarik dan keren tentunya. Poster tersebut menginformasikan, memberitahukan, menyampaikan pesan kepada kita semua sebagai warga masyarakat dan juga makhluk sosial untuk tetap berteman dengan penderita AIDS karena yang seharusnya dijauhi adalah virusnya dan bukan penderitanya.

Source : https://www.flickr.com/photos/shouldline31/5125796134/

Gambar diatas merupaka salah satu dari sekian banyak contoh poster HIV AIDS yang begitu keren dan juga menarik. Poster tersebut berisikan informasi atau pesan kepada kita semua untuk tidak mendeskriminasikan mereka-mereka yang menderita penyakit tersebut karena tentunya mereka juga memiliki kesempatan hidup yang sama seperti kita dan ingin hidup bebas tanpa adanya diskriminasi.

Source : https://www.flickr.com/photos/thestigmaproject/7818579422/

Salah satu desain poster  HIV AIDS yang menarik dan keren adalah seperti gambar diatas. Poster dengan tema HIV AIDS tersebut memberikan informasi, memberitahukan dan menyampaikan pesan kepada para pembaca atau orang-orang yang melihat poster tersebut untuk mengetahui virus HIV dan bagaimana cara penyebaran virus tersebut supaya kita tidak terkena atau terserang virus HIV tersebut.

Source : https://www.flickr.com/photos/mahabub06/2368366607/

Poster dengan tema HIV AIDS tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak poster dengan tema tersebut yang begitu menarik perhatian dan tentunya keren juga. Poster tersebut sebenarnya memberikan pesan kepada kita untuk sesegara mungkin menjauhi virus HIV yang sangat membahayakan tersebut, caranya adalah kita menjauhi penyebab-penyebat penyebaran virus tersebut.


Nah itulah penjelasan singkat singkat mengenai contoh poster HIV AIDS paling keren dan juga menarik. Dalam tulisan ini juga dijelaskan mengenai pengertian poster dan juga pengertian poster yang bertemakan HIV AIDS. Semoga tulisan yang ringkas ini bisa bermanfaat untuk kamu semua yang membaca artikel ini, sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya hari ini.

0 comments: