Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

20+ Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar

Untuk anda para pelajar, apakah anda memiliki motto pendidikan sendiri? Jika sudah memiliki itu bagus sekali, jika belum carilah motto seputar pendidikan yang sesuai dengan anda. Percaya atau tidak sebuah motto yang diyakini dalam hati dapat memberikan semangat dan motivasi untuk seseorang menggapai cita-citanya. Dan inilah beberapa contoh kata-kata motto pendidikan untuk para pelajar.

Motto Pendidikan
Source : https://www.flickr.com/photos/guyperriman/6906599910/?rb=1

Kumpulan Motto Pendidikan Untuk Para Pelajar

Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Berbahasa Indonesia

Tiada Hari Tanpa Prestasi
Motto pendidikan ini akan dapat membangkitkan semangat dan motivasi kepada para pelajar untuk semakin rajin, tekun dan giat dalam menuntut ilmu guna mendapatkan prestasi untuk masa depannya yang cerah dan gemilang.
Carilah Ilmu Hingga Ke Negeri China
Motto pendidikan ini memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada semua para pelajar untuk rajin dalam menuntut ilmu walaupun dengan belajar dinegeri yang jauh, dalam hal ini adalah negeri China dengan segala kelebihannya.
Kegagalan Adalah Keberhasilan yang Tertunda
Setiap pelajar tentu tidak selalu mendapatkan kesuksesan, pastinya dia pernah mengalami pahitnya kegagalan. Motto pendidikan seperti ini bisa membangkitkan semangat kepada para pelajar untuk bangkit dari kegagalan.
Buku Adalah Jendela Dunia
Ya, buku adalah jendela dunia, dengan membacanya kita bisa mengetahui isi dunia dan informasi-informasi yang ada didalamnya. Motto pendidikan seperti ini diyakini bisa membuat para pelajar semakin rajin untuk membaca.
Gantungkan Cita-citamu Setinggi Bintang Dilangit 
Langit merupakan tempat nan jauh disana, maka gantungkanlah cita-citamu disana. Maksud motto pendidikan ini adalah memberikan motivasi kepada pelajar untuk memiliki cita-cita yang tinggi misalnya menjadi dokter, pilot, pengusaha, dsb.

Artikel Lainnya : 20 Motto Pendidikan Bahasa Inggris Paling Menarik

Contoh Kata-kata Motto Pendidikan Berbahasa Inggris

Fighting Poverty Through Education
Motto pendidikan diatas memiliki arti "melawan kemiskinan dengan pendidikan". Ya, benar sekali bahwasannya kita sering melihat didalam masyarakat sendiri ada orang-orang yang lepas dari kemiskinan dengan pendidikan yang tinggi.
Education Is Not Received, It Is Achieved
Tentu anda setuju dengan motto pendidikan diatas bahwasannya "pendidikan bukan apa-apa yang diterima, melainkan apa-apa yang didapatkan". Dengan motto ini, diharapkan pelajar bisa mendapatkan sesuatu berharga dari pendidikan.
Dream, Believe, Achieve
Setiap orang khususnya para pelajar seharusnya memiliki motto yang artinya "mimpi, percaya, dapatkan" diatas. Motto seperti diatas memotivasi pelajar untuk bermimpi tinggi dan berusaha mendapatkan mimpi tersebut.
A Big Journey Begins With Little Step
Tentu anda tidak asing lagi dengan motto pendidikan diatas yang artinya "sebuah perjalanan yang panjang dimulai dengan langkah kecil". Motto ini memotivasi kita untuk berani memulai walaupun tentunya dilakukan dengan ketidaksempurnaan.
Lets Make Better Mistakes Tommorow 
Motto pendidikan diatas kurang lebih bermakna "ayo kita buat kesalahan yang lebih baik untuk esok hari". motto ini memberikan kita dorongan untuk berani melakukan sesuatu dan tidak takut salah serta memperbaiki kesalahan yang lalu.

Baca Juga : 7 Motto Pendidikan Orang Terkenal Paling Inspiratif

Bagaimana Menurut Kamu Kumpulan Motto Pendidikan Diatas?

Nah itulah contoh kata-kata motto pendidikan untuk para pelajar baik dalam bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris yang sering kita dengar atau lihat dalam berbagai bentuk seperti spanduk, slogan, poster, dan lainnya. Semoga tulisan ini bisa memberikan semangat dan motivasi kepada setiap orang khususnya untuk para pelajar untuk lebih giat dan rajin belajar guna menggapai cita-cita.

3 comments:

Rajulyaum said...

bagus

lanang_wong said...

sip..............thnks

lanang_wong said...

thnks ,ada yg bagus......