Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Sebutkan 10 Binatang Buas? Inilah Jawabannya

Tulisan kami yang berikut ini akan menjawab pertanyaan "sebutkan 10 binatang buas?" yang tentu saja baik kita ketahui sebagai tambahan ilmu pengetahuan.

Untuk kita mari kita simak bersama tulisannya yang berikut ini untuk lebih jelasnya lagi, lets check this out:

Sebutkan 10 Binatang Buas
Sumber Gambar dari Flickr

Informasi Terkait Dengan Binatang Buas

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan istilah binatang buas, kita tentu sudah pernah mendengarnya, bukan begitu? Ada berbagai macam jenis binatang di dunia ini, mereka tergolong ke dalam binatang yang jinak atau buas.

Sebenarnya bisa jadi banyak definisi tentang binatang liar atau buas, namun kita bisa mengambil benang merah kalau binatang buas itu binatang liar yang pada umumnya memusuhi manusia, untuk lebih jelasnya bisa lihat Wikitionary.

Tentunya banyak sekali contoh binatang buas yang ada di luar sana, dan kita akan menyebutkan 10 dari binatang-binatang liar tersebut.

Sebutkan 10 Binatang Buas? Inilah Jawabannya

  1. Harimau
  2. Ular
  3. Buaya
  4. Hiu
  5. Singa
  6. Komodo
  7. Srigala
  8. Kalajengking
  9. Biawak
  10. Beruang
Dan tentunya masih banyak lagi binatang-binatang buas yang hidup di alam liar sana seperti elang, anakonda, iguana, phyton, dan masih banyak lagi.

Mungkin hanya sekian saja tulisan kami mengenai binatang-binatang buas, semoga tulisan ini bermanfaat untuk kita semua khususnya para pembaca sekalian.

Baca Juga :
Sebutkan 10 Hak Anak di Sekolah? Inilah Jawabannya
Sebutkan 10 Kata Sinonim? Inilah Jawabannya

0 comments: