Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Contoh Iklan Lucu Afika Oreo Orange

Beberapa tahun lalu dunia hiburan dihebohkan dengan viralnya iklan lucu Afika dimana dia memerankan seorang anak kecil polos lagi lugu yang lucu sekali. Iklan ini menjadi viral tidak hanya dimedia-media online seperti Facebook dan Twitter saja melainkan juga dikalangan masyarakat (offline) banyak menbicarakannya. Dan kali ini kita akan membahas mengenai iklan lucu tersebut, so silahkan disimak baik-baik informasinya berikut ini, lets check this out:

Source : https://www.flickr.com/photos/zuperdzigh/7027094391/player/59febcd050

Contoh Iklan Lucu

Iklan Lucu Afika Oreo Orange

Kalau kita melihat videonya tentunya kita mengetahui bahwa ada dua anak yang berperan dalam iklan tersebut, namun yang menjadi sangat terkenal adalah Afika. Gadis cilik nan imut yang bernama lengkap Amanina Afiqah Ibrahim ini memang sudah menjadi bintang iklan sebelumnya, namun iklan Oreo Rasa Jeruk inilah yang melambungkan namanya sehingga menjadi sangat terkenal di Indonesia kala itu.

Iklan tersebut merupakan salah satu iklan terbaik yang pernah tayang di Indonesia, hal ini dikarenakan iklan tersebut mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Mengenai kelucuan iklan tersebut memang bukanlah merupakan iklan yang membuat kita tertawa namun iklan tersebut diperankan oleh seorang Afika yang merupakan gadis cilik yang imut dan lucu. Saya percaya tidak sedikit orang yang melihat atau menonton video tersebut khususnya Ibu-ibu yang ingin sekali memegang, mencubit atau mencium pipi Afika, benarkan?

Diluar sisi kelucuan dari iklan tersebut, pembuat iklan tersebut benar-benar pandai "mengekploitasi" sisi keluguan dan kekucuan pemeran utama dalam iklan tersebut. Hal ini membuat iklan lucu tersebut menjadi sesuatu yang menghebohkan pada berbagai media di Indonesia saat itu. Tidak sedikit orang yang menunggu-nunggu iklan tersbeut untuk melihat atau menonton paras ayu nan lucu dari Afika. Viralitasnya menjadi lebih heboh ketika banyak para kretif muda yang membuat meme-meme lucu Afika dengan tokoh-tokoh terkenal khususnya yang ada dinegeri ini.Untuk videonya kamu bisa melihat langsung dibawah ini.



Nah itulah penjelasan singkat mengenai contoh iklan lucu yang ada diberbagai media di Indonesia dalam hal ini adalah Iklan Oreo Orange dengan bintang iklan utamanya adalah Afika. Saat ini sudah banyak bermunculan iklan-iklan yang out of the box yang dibuat dengan strategi agar iklan tersebut semakin banyak yang memonton atau melihat. Sekian saja penjelasannya dan terima kasih banyak.

0 comments: