Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

7 Kutipan Lucu Bahasa Inggris Beserta Artinya

Quote tidak selalu harus serius, ada juga kutipan lucu yang terkenal ditengah-tengah masyarakat internasional. Kutipan-kutipan seperti ini juga dilontarkan oleh tokoh-tokoh terkenal dimuka bumi ini mengenai kehidupan, percintaan, motivasi dan hal-hal lainnya. Dan dibawah ini adalah 7 kutipan lucu berbahasa Inggris beserta artinya yang akan membuat kamu tersenyum bahkan tertawa simpul.

Source : https://www.flickr.com/photos/chrisflorence/7523363276/
"A successful man is one who makes more money than his wife can spend. A successful woman is one who can find such a man" -Lana Turner-
"Pria sukses adalah orang yang dapat menghasilkan lebih banyak uang daripada apa yang dikeluarkan oleh istrinya, sedangkan wanita sukses adalah orang yang dapat menemukan pria tersebut"
"Always borrow money from a pessimist. He won’t expect it back" -Oscar Wilde-
"Selalu mintalah uang kepada seorang yang pesimis, dia tidak akan berharap uangnya kembali", maksudnya adalah seorang pesimis selalu putus asa, dia tidak akan menagih uangnya kembali karena putus asa bahwa orang yang dipinjamkan uang tidak akan mengembalikan uang yang dipinjamkannya.
"Knowledge is knowing a tomato is a fruit, wisdom is not putting it in a fruit salad" -Miles Kington-
"Ilmu adalah mengetahui bahwa sebuah tomat adalah buah-buahan, kebijaksanaan adalah tidak menaruhnya didalam salad buah", mungkin maksudnya salad buah menjadi tidak enak jika terdapat buah tomat didalamnya (bagian dari salad buah).
"The only mystery in life is why the kamikaze pilots wore helmets" -Al McGuire-
"Satu-satunya misteri didalam kehidupan adalah mengapa pilot kamikaze menggunakan helm", maksudnya adalah dia mempertanyakan kenapa pilot kamizake menggunakan helm, untuk apa helmnya? toh dia melakukan kamikaze sudah pasti mati, dan tidak ada gunanya menggunakan helm sebagai pelindung.
"If you steal from one author, it’s plagiarism; if you steal from many, it’s research" -Wilson Mizner-
"Jika kamu mencurinya dari satu pengarang, itu namanya plagiat; Jika kamu mencurinya dari banyak sumber, itu namanya penelitian"
"Before I got married I had six theories about bringing up children; now I have six children and no theories" -John Wilmot-
"Sebelum saya menikah saya memiliki 6 teori untuk membesarkan anak; dan sekarang saya memiliki 6 anak dan tidak memiliki teori", maksudnya adalah teori tidak selalu beriringan dengan praktek, kenyataannya membesarkan anak tidak perlu teori dan yang harus dilakukan adalah langsung mempraktekannya.
"It is amazing how quickly the kids learn to drive a car, yet are unable to understand the lawn mower, snowblower and vacuum cleaner" -Ben Bergor-
"Sungguh menakjubkan betapa cepatnya anak-anak mempelajari cara mengendarai mobil, namun mereka tidak dapat memahami (cara menggunakan) mesin pemotong rumput, mesin pembersih salju, dan vacuum cleaner" maksudnya memuji anak-anak yang lebih cepat dalam mempelajari cara mengendari mobil yang notabene lebih sulit daripada cara mempergunakan peralatan-peralatan rumah tersebut.

Nah itulah 7 kutipan lucu bahasa Inggris beserta artinya yang dikenal luas diluar sana. Sepertinya kalau diterjemahkan dalam bahasa Indonesia sepertinya kurang lucu karena kutipan tersebut begitu berbobot dan dibutuhkan untuk berpikir beberapa waktu agar bisa dicerna oleh otak. Semoga kamu-kamu semua dapat mengerti dan tertawa memahami maksud dari kutipan-kutipan lucu tersebut.

0 comments: