Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

Kumpulan Motto Hidup Yang Bagus Untuk Kamu

Kumpulan motto hidup yang bagus itu banyak sekali, kamu bisa mencarinya dibanyak media seperti misalnya internet. Motto-motto hidup yang ada dibanyak media tersebut biasanya merupakan kata-kata, petuah-petuah atau kutipan dari orang-orang terkenal didunia ini yang mempunya pengaruh yang luar biasa misalnya saja seperti negawaran, tokoh pergerakan, ilmuwan, pengusaha sukses, dan masih banyak lagi. Dan dibawah ini adalah kumpulan motto hidup yang bagus hanya untuk kamu para pembaca setia blog ini yang budiman, silahkan disimak:

Motto Hidup Yang Bagus
Source : https://www.flickr.com/photos/cobra_11/4154469297

Motto Hidup Yang Bagus

Kumpulan Motto Hidup Yang Bagus Hanya Untuk Kamu

"The future belongs to those who prepare for it today.".
Kalimat diatas merupakan kutipan salah satu kutipan dari Malcolm X yang terkenal itu, dan ini bisa kamu jadikan sebagai motto hidup yang bagus tentunya. Perlu diketahui bahwa Malcom X merupakan seorang tokoh dan juga aktivis Hak Azasi manusia di Amerika Serikat yang begitu terkenal diawal tahun 1960-an. Kalimat tersebut mengingatkan kepada kita agar terus berjuang dengan gigih dan tanpa mengenal putus asa pada saat ini untuk mendapatkan apa yang kita cita-citakan dikemudian hari. Coba renungkan kalimat tersebut yang dalam bahasa kita berarti "Masa depan adalah milik mereka yang mempersiapkan untuk itu pada saat ini.".
"I hated every minute of training, but I said, 'Don't quit. Suffer now and live the rest of your life as a champion.".
Muhammad Ali yang merupakan atlet tinju terkenal asal Amerika Serikat pernah berkata seperti itu, kalimat tersebut tentu bisa kita jadikan sebagai motto kehidupan bagi diri kita. Kata-kata tersebut dalam bahasa Indonesianya memiliki arti kira-kira "Saya benci setiap menit didalam latihan, tetapi saya berkata "jangan pernah berhenti, menderitalah sekarang dan jalani sisa umur kamu sebagai juara".". Kalimat ini mengajarkan kepada kita agar berjuang dengan sungguh-sungguh sehingga kita seolah-olah menderita dengan perjuangan yang kita lakukan tersebut. Tentunya dengan perjuangan yang sungguh-sungguh kita akan mendapatkan hasil yang terbaik (dalam kalimat tersebut dianalohikan dengan istilah "juara".).
"I'm a dreamer. I have to dream and reach for the stars, and if I miss a star then I grab a handful of clouds.".
Kata-kata indah tersebut dalam Bahasa Indonesianya adalah "Saya seorang pemimpi, saya senantiasa bermimpi dan meraih bintang-bintang, kalau saya tidak mendapatkannya saya akan mendapatkan segenggam awan.". Ini merupakan kata-kata indah dari seorang atlet tinju asal Amerika Serikat yang namanya tidak asing lagi ditelinga kita, ya beliau adalah Mike Tyson. Kalimat seperti ini bisa kita jadikan sebagai motto hidup yang begitu bagus, kalimat ini bermakna bahwa kita harus memiliki cita-cita yang tinggi. Tentunya hal ini harus diimbangi dengan kerja keras, gigih, konsisten, terus berjuang dan tidak mengenal kata putus asa.
"If you love life, don't waste time, for time is what life is made up of.".
Salah satu motto hidup yang keren untuk kamu tahu adalah kalimat diatas ini, kalimat ini merupakan kutipan seorang Bruce Lee yang merupakan aktor bela diri asal Hong Kong yang terkenal itu. Kutipan tersebut mengajarkan kepada kita semua untuk mencintai kehidupan kita ini dengan cara mengharga setiap waktu yang ada, artinya kita jangan membuang-buang waktu dengan hal-hal yang tidak berguna. Gunakanlah waktu sebaik-baiknya walaupun waktu tersebut singkat, misalnya dengan belajar yang rajin, berlatih dengan sungguh-sungguh, bekerja keras, dan masih banyak lagi. Mari kita berjanji kepada diri kita sendiri untuk menggunakan waktu dengan sebaik-baiknya demi masa depan yang gemilang.
“The only way to do great work is to love what you do. If you haven’t found it yet, keep looking. Don’t settle.”.
Kalimat diatas merupakan salah satu kutipan terkenal dari Steve Jobs, tokoh teknopreneur asal Amerika Serikat yang mendirikan perusahaan Apple yang terkemuka itu. Kalimatnya seperti yang tercatat diatas bisa kamu jadikan sebagai motto hidup yang bagus untuk kamu. Kalimat tersebut kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia memiliki arti "Hanya ada satu jalan untuk membuat kerja yang bagus yaitu mencintai apa yang kamu kerjakan, jika kamu tidak menemukannya terusl;ah mencari dan jangan merasa nyaman.". Dalam kehidupan ini tentu kita harus bekerja, dan pekerjaan terbaik adalah menjalankan hobi kita dan dibayar pula seperti yang Steve Jobs lakukan. Kecintaannya pada teknologi membuatnya dibayar masyarakat (dibeli) akan produk teknologinya yang mutakhir itu.

Bagaimana Menurut Kamu Motto Hidup Yang Bagus Diatas?

Nah itulah 5 motto hidup yang bagus untuk kamu jadikan sebagai "alat" yang bisa menginspirasi, memotivasi dan mendorong kamu menjadi lebih baik dan positif lagi dalam  menghadapi kehidupan yang tentunya penuh dengan lika-liku tantangan, halangan dan rintangan. Mungkin hanya sekian penjelasan mengenai motto kehidupan yang bagus, terima kasih atas kunjungannya.

1 comments:

Mohamad Rivai said...

Joss lah,

Mario teguh aja kalah.