Ini adalah blog yang membahas berbagai macam hal seputar poster, slogan, motto, kutipan, brosur, iklan dan lainnya.

5 Motto Hidup Sehat Paling Inspiratif

Tulisan ini mengenai beberapa motto hidup sehat paling inspiratif yang perlu kamu tahu, motto-motto yang tertulis disini bisa kamu terapkan atau lakukan dalam kehidupan kamu. Motto-motto hidup sehat yang dipaparkan dalam tulisan ini merupakan kutipan-kutipan dari beberapa public figure yang tentunya mereka menjaga kualitas kehidupan mereka dengan bergaya hidup sehat. Dan inilah 5 motto hidup sehat paling inspiratif, silahkan disimak bersama-sama:

Source : https://www.flickr.com/photos/vickizhai/3038204555

Motto Hidup Sehat

5 Motto Hidup Sehat Paling Inspiratif

"Ikuti apa yang kamu inginkan, bekerja keras, terus berlatih dan pantang menyerah. Pastikan kamu makan makanan yang bervariasi, banyak melakukan latihan dan selalu pertahankan gayahidup sehatmu".
Itu adalah motto dari Sasha Cohen yang merupakan atlet ice-skating asal Amerika Serikat, beliau berujar agar kita bisa mempertahankan gaya hidup sehat kita.
"Setiap orang memiliki definisi mengenai hidup sehat dan saya mendefinisikannya bahwa kesehatan itu sebagai prioritas bukan obsesi"
Seorang penulis dan juga host TV bernama Daphne OZ pernah berujar seperti kata-kata diatas, bagaimana menurut kamu jika hal tersebut menjadi motto kamu?
"Tubuh ini perlu istirahat dan tidur merupakan salah satu elemen penting dalam kesehatan. Harus ada tiga hal utama yaitu makan, olahraga dan tidur. Ketiganya harus dilakukan secara bersama-sama, seimbang dan juga tepat agar membuat gaya hidup kamu menjadi benar-benar sehat."
Menurut Rohit Shetty yang merupakan seorang sutradara terkenal di India mengungkapkan bahwa istirahat merupakan salah satu elemen penting dalam hidup ini. Istirahat yang cukup merupakan gaya hidup sehat, bagaimana menurut kamu?
"Kamu harus makan dengan benar, kamu harus memiliki kebiasaan hidup sehat. Kamu tahu? kamu harus menyeimbangkan dekadensi kamu dengan bergaya hidup sehat setiap harinya".
Kutipan seorang MC kenamaan asal AS ini sangat baik untuk dijadikan sebagai motto hidup sehat. Makan dengan benar dan bergaya hidup sehat merupakan beberapa elemen penting dalam kehidupan ini agar kita senantiasa sehat wal afiat.
"Sama seperti dengan menjaga pola makan yang sehat, mempertahankan gaya hidup yang sehat juga sama pentingnya. Makan makanan yang sama sama pentingnya dengan mendapatkan hasil yang optimal dari latihan kamu".
Untuk menjaga agar tubuh ini tetap sehat kita harus bergaya hidup sehat diantaranya adalah makan yang tepat, istirahat teratur dan latihan (olahraga). Kata-kata diatas merupakan kutipan dari Marcus Samuelsson.

Motto Hidup Sehat Mana Yang Menurut Kamu Paling Inspiratif?

Nah itulah tulisan mengenai 5 motto hidup sehat paling inspiratif yang bisa kamu terapkan didalam kehidupan kamu agar dapat membuat kehidupan kamu semakin sehat dan berkualitas. Mungkin hanya sekian penjelasan dari kamu, semoga tulisan mengenai motto hidup sehat ini bermanfaat dan terima kasih banyak.

0 comments: